jump to navigation

Kurang ide.. Relax aja deh. 2 Februari, 2008

Posted by Sir Spitod in Geek Stuff, Having fun, iSeng (baca:ai-seng), Personal.
4 comments

_

_

_

This page is intentionally left blank

_

_

_

Iklan

Rumusan Dapat Cewek 6 Desember, 2007

Posted by Sir Spitod in Comedic, eXperience, Having fun, Interes-Things, iSeng (baca:ai-seng), Personal.
10 comments

Awalnya dari obrolan biasa.. 😀 kali ini dengan temanku si Andi.

  • Spitod = S
  • Andi = A

Ditengah pelajaran.. lagi bete..

A : Hei S, kau bisa baca nasib dari telapak tanganku tidak?

S : Oh, bisa! Kau akan..

A : Tunggu, kau mau bilang nasibku suram, ya?

S : Yah, udah ketebak.. hehe..

A : Serius nih, kamu percaya enggak tentang ramalan?

S : Tidak sama sekali.

A : Tapi kan kadang-kadang ramalan ada benarnya.. misalnya ramalan zodiak..

S : Ah, yang ada diramalan itu biasanya hal yang sebetulnya cukup umum, dan bisa berlaku pada siapa aja.

A : Hmm..

S : Kalau mau aku percaya informasi tentang masa depan, prediksi itu harus berdasarkan data, logis, atau menggunakan persamaan matematis. *Ide Iseng* Misalnya, aku bisa membuktikan prediksiku: Kau enggak bakalan dapat cewek! :mrgreen:

A : Awas, ya.. tapi coba buktikan.

S : Begini, aku rumuskan bahwa cewek yang bisa didapatkan itu sebagai berikut:

O x W x H = K

A : Jelaskan.

S : Otak, kepintaran cewek. Wajah, kecantikannya. Hati, kebaikan cewek itu. Lalu K adalah sebuah konstanta yang ditentukan oleh kualitas seorang laki-laki. Nah, sayangnya untukmu, K sama dengan nol! :mrgreen:

A : &*%%$$#…!!

 

Berbohong Itu Baik!! 1 Desember, 2007

Posted by Sir Spitod in Comedic, eXperience, Geek Stuff, Having fun, Interes-Things, Internet, iSeng (baca:ai-seng), Personal, Tips & Trick.
11 comments

Tunggu dulu, ini bukan secara umum, lho…

Pengalaman saya menunjukkan, berbohong di friendster itu menguntungkan! (lebih…)

Standar Seseorang Dalam “Aku”sentris 21 September, 2007

Posted by Sir Spitod in Comedic, Contemplation, Having fun, iSeng (baca:ai-seng), Personal.
12 comments

Budi

  • Baik = Kalau aku menyukainya
  • Jahat = Kalau aku benci dia

Kehartabendaan

  • Kaya = Yang punya lebih banyak dariku
  • Miskin = Yang punya lebih sedikit dariku

Selera

  • Berkelas = Bila kesukaannya sama denganku
  • Murahan = Bila menyukai yang aku benci

Akhirat

  • Calon Surga = Kalau seagama atau sekepercayaan dengan aku
  • Calon Neraka = Kalau beragama selain agamaku

Intelektualitas

  • Pintar = Jika bisa memecahkan masalah yang sulit bagiku
  • Goblok = Kalau masalah gampang gitu aja enggak bisa!

Wajah

  • Cakep = Yang kualitas wajahnya mendekati aku
  • Jelek = Yang kualitas wajahnya dibawah aku

Pendapat

  • Bagus = Kalau sama/mendukung dengan pendapat/logika aku
  • Jelek = Kalau beda/bertentangan dengan pendapat/logika aku

Urusan

  • Penting = Jika berkaitan dengan aku
  • Sepele = Jika enggak ada hubungannya dengan aku

Blogwalking

  • Hebat = Yang sering berkunjung dan berkomentar di blog aku
  • Payah = Yang jarang datang dan enggak pernah komentar di blog aku

Adakah salah satu dari “standar” akusentris diatas yang, sadar atau tidak, kita gunakan sehari-hari? 🙄 Sejujurnya kadangkala beberapa standar itu tanpa sadar saya pakai 😦 . Padahal, manusia membutuhkan orang lain dalam hidupnya, jadi saling menghargai sangat penting.

Oh, ya. Silahkan kalau ada yang mau menambahkan! :mrgreen:

Ending Harry Potter… 26 Juli, 2007

Posted by Sir Spitod in Having fun, iSeng (baca:ai-seng).
11 comments

Singkatnya begini: 21 juli 2007, buku Harry Potter ke-7 terbit. 22 juli dapet e-booknya. 26 juli selesai baca.

Enggak tahan pengen posting sesuatu, jadi, inilah, kuberitahukan ending dari Harry Potter!

Tamat

Beneran? hehe… ya enggaklah.. lihat dong tag-nya…

Aku enggak bakal ngasih tahu bagaimana ending-nya, tapi pendapatku, ending-nya benar-benar wonderful…

gotta love the epilogue!