jump to navigation

Lagu Sialan!! 23 Februari, 2008

Posted by Sir Spitod in Contemplation, eXperience, Interes-Things, Personal.
trackback

Saya lagi: JENGKEL. 😦
Kenapa sih? begini, sepotong lirik dari lagu “Makhluk Tuhan paling Sexy” Mulan, sudah sekitar 2 hari tersangkut di kepalaku. Lirik itu ternyanyikan dalam kepala terus-menerus,  tanpa henti! oh, penderitaan..

Aneh. Saya tidak pernah memainkan atau menyanyikan lagu itu. Enggak suka malah, karena lirik lagunya menggunakan kata “sexy” berkali-kali, yang menurut saya terasa amat vulgar. Dan selama ini saya hanya mendengarnya dari orang lain, atau background musik waktu diwarnet. My mind has betrayed me!!

Tapi kenapa ya, sepertinya hal yang tidak kita sukai(baca:benci)-lah yang seringkali tersangkut di pikiran. Saya tidak bisa melupakan pengalaman buruk/memalukan saya, dan saya tidak lupa jika seseorang pernah melakukan keburukan terhadapku. Mungkinkah ada hubungannya?  🙄

Komentar»

1. mathematicse - 23 Februari, 2008

Iya juga ya, sesuatu yang kita benci selalu teringat… sama halnya sesuatu yang kita cintai selalu kita ingat… 😀

2. Yari NK - 24 Februari, 2008

Kemungkinannya ada 2 mungkin:

MODE sok psikologi ON

Kang spitod orangnya introvert sehingga terlalu memikirkan perasaan diri atau kang spitod mungkin agak2 sensi gitu! :mrgreen:
hehehehe…..

MODE sok psikologi OFF

3. agorsiloku - 24 Februari, 2008

Mungkin itu tanda-tanda melirik/bertemu mahluk terseksi di bima sakti ini 😀

4. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ - 24 Februari, 2008

aduh…
cwok kok seksi…

5. atmo4th - 25 Februari, 2008

seperti ini :

jangan ingat gajah!

,, nah justru kita malah inget terus.

kita cenderung untuk mengingat hal yang unik, menarik serta berkesan. tidak peduli apakah hal tersebut menyenangkan atau tidak.

6. Ardianto yang baik hati - 26 Februari, 2008

Itu namanya reverse psychology…

Coba kayak gini:
Jangan DiKlik!!! Berbahaya

Malah diklik kan? hehe… Lumayan loh buat promosi cara begitu… :mrgreen:

7. Musafir cinta - 26 Februari, 2008

jangan membenci terlalu berlebihan, jangan mencintai terlalu berlebihan, karna semua yang berlebihan tidak disukai Allah

8. mentor gaul - 27 Februari, 2008

ach itu normal lah, kalo masih susah nginget lagu itu ya..
alternatif 1:
puter aja lagunya sekalian nanti pasti juga bosen bosen sendiri dengerin lagu itu
alternatif2:
coba aja dengerin lagu lain, ntar pasti lupa sendiri ama lagu yang “sexy” itu..

9. juliach - 28 Februari, 2008

You hv to learn to be cool, Man

10. Sir Spitod - 1 Maret, 2008

@mathematicse
Ya, rasanya yang teringat adalah yang menonjol..

@Yari NK
mungkin juga. saya tergolong sering mengalami hal seperti ini.

@agor
Bukan begitu, kok. hehehe.

@Moerz
siapa bilang cowok??

@atmo4th
setuju.. makasih pencerahannya

@iwan
beda.. ini bukan reverse psychology.

@musafir
Enggak gitu juga. saya benci sekali terhadap kekafiran dan dosa.

@mento gaul
Pake aja nama asli lu, oni!!
hehe.. tapi thanks untuk tipsnya.

@juliach
I’m cool. cool as hell can be!

11. mamarock - 22 Maret, 2008

lagu ni best giler bikin gua paaaanaaassss jew…

12. areed - 17 April, 2008

Kang Spitod,

Kata sexyna diulang – ulang biar orang tertarik ma kata tersebut !!
Jadi kalo kk emang jengkel ato jadi malah suka ya itu emang tujuan yang buat lagu !!!

Cara biar lupa, ingat aja antonimnya !!

13. ronda - 27 Juni, 2008

aku malah lebih menderita dari kau gara-gara temenku nyanyiin
lagunya band baon cikadap, sampai gue pusing susah ngelupain lagu ini,ini lagy lebih vulgar lagi!

14. forestadvocate - 2 Juli, 2008

dear spitod, salam kenal, coba kamu lihat tampilan lagu tersebut versi band teamlo (di youtube), dijamin kesalmu hilang, saya udah buktikan!!! soal sexy menurut teamlo itu seksi konsumsi hayooo..


Tinggalkan komentar