jump to navigation

Kecanduan Internet? 26 Februari, 2008

Posted by Sir Spitod in Contemplation, eXperience, Geek Stuff, Internet, Personal, Techies, Uncategorized.
trackback

Akhir-akhir ini, tampaknya aktivitas internet saya semakin banyak saja. Entah untuk blogging, mencari jawaban materi kuliah(males ke perpus 😀 ), download program, dll, dll, dll..

Kayaknya setiap ada waktu luang, pikiran saya begini:

Besok ada kuis enggak ya? -> tidak

Minggu ini ada ulangan? -> tidak

Ada keperluan spesifik di Internet? -> tidak, sih..

Tetap mau pergi ke warnet? -> oh, tentu saja!

waduh.. kalau dipikir, gawat juga nih kalau terus begini… maka tadi saya coba ikut tes “Internet Addiction Test” di sini. Score saya 51.

You are experiencing occasional or frequent problems because of the Internet. You should consider their full impact on your life.

Hmm.. perlu lebih menjaga diri nih, antara dunia nyata dan internet

Komentar»

1. ardianto yang baik hati - 27 Februari, 2008

Di “sini”-nya kok nggak ada link-nya?

2. atmo4th - 28 Februari, 2008

i’m also addicted to the internet.

bisa gila..

3. agorsiloku - 29 Februari, 2008

periksa kaki, jangan-jangan yang dinjak dunia maya juga… 😀

4. Sir Spitod - 1 Maret, 2008

@iwan
oh ya.. nanti diperbaiki.

@atmo4th
Hehehe.. i feel your pain, man.

@agorsiloku
mungkin juga ya..

5. darylmusashi - 9 Maret, 2008

wah 53..

6. abay sang penakluk - 20 April, 2009

pada dasarnya saya juga kecanduan dunia maya. apalagi lewat dunia ini saya punya akses ke situs bokep yang tidak terbatas…. tapi ada kalanya kita harus tahu kapan harus berhenti… kalo terus mengasingkan diri lewat dunia maya bisa-bisa kita mulai malas berhubungan dengan orang lain trus berubah jadi seorang pesimistis sejati yang kerjanya ngerendahin orang…

internet ya internet asal tahu waktu bro…. internet itu baik, bokep pun menurut saya adalah baik ( iya gitu?) tapi inget batasan bro… ingat kewajiban kita ok! jangan nyusahin ortu kita ( kok jadi kuliah)

intinya : MATILAH KAU!!!!! HAHAHAHA!! bercanda..


Tinggalkan komentar