jump to navigation

Rumusan Dapat Cewek 6 Desember, 2007

Posted by Sir Spitod in Comedic, eXperience, Having fun, Interes-Things, iSeng (baca:ai-seng), Personal.
trackback

Awalnya dari obrolan biasa..😀 kali ini dengan temanku si Andi.

  • Spitod = S
  • Andi = A

Ditengah pelajaran.. lagi bete..

A : Hei S, kau bisa baca nasib dari telapak tanganku tidak?

S : Oh, bisa! Kau akan..

A : Tunggu, kau mau bilang nasibku suram, ya?

S : Yah, udah ketebak.. hehe..

A : Serius nih, kamu percaya enggak tentang ramalan?

S : Tidak sama sekali.

A : Tapi kan kadang-kadang ramalan ada benarnya.. misalnya ramalan zodiak..

S : Ah, yang ada diramalan itu biasanya hal yang sebetulnya cukup umum, dan bisa berlaku pada siapa aja.

A : Hmm..

S : Kalau mau aku percaya informasi tentang masa depan, prediksi itu harus berdasarkan data, logis, atau menggunakan persamaan matematis. *Ide Iseng* Misalnya, aku bisa membuktikan prediksiku: Kau enggak bakalan dapat cewek!:mrgreen:

A : Awas, ya.. tapi coba buktikan.

S : Begini, aku rumuskan bahwa cewek yang bisa didapatkan itu sebagai berikut:

O x W x H = K

A : Jelaskan.

S : Otak, kepintaran cewek. Wajah, kecantikannya. Hati, kebaikan cewek itu. Lalu K adalah sebuah konstanta yang ditentukan oleh kualitas seorang laki-laki. Nah, sayangnya untukmu, K sama dengan nol!:mrgreen:

A : &*%%$$#…!!

 

Komentar»

1. mataharicinta - 6 Desember, 2007

?&^**^%%$$$****

2. shallow - 6 Desember, 2007

kalo k=0, berarti minimal salah satu dari O,W, atau K juga sama dengan 0

3. Yari NK - 6 Desember, 2007

Huahahaha….. Wah tapinya….. kalau K-nya berubah2 antar cowok ya berarti bukan konstanta namanya dong!:mrgreen:

4. Darth Spitod - 7 Desember, 2007

@mataharicinta
hhhhh?

@ shallow
emang.. berarti hampir tidak mungkin dapat cewek.. atau dapat yang nol… mending bujang aja:mrgreen:

@yari nk
yahh.. apalah, pokoknya.. masalah bahasa nih.

5. purmana - 9 Desember, 2007

Bila K adalah suatu konstanta maka bila O, W dan H bisa kita turunkan terhadap waktu dO/dT atau bahasa lainnya O, W atau H berubah-ubah tiap waktunya maka K akan menjadi nol. Dan kita tahu bahwa O, W dan H dari seorang wanita itu selalu berubah-ubah.

Nah lho??

6. leles - 10 Desember, 2007

wajahnya mungkin yang 0..

7. agorsiloku - 10 Desember, 2007

Yang jelas cari, perjuangkan, dan dapatkan. Nggak pakai K tapi pakai S (Semangat)😀

8. andi - 19 Desember, 2007

andika kau ga usah pake namaku segala yaaaaaa!!!! apa belum pernah liat orang medan nimpuki lembu wuahahahaha. just kidding!!! tapi laen kali awas yaa

9. Mrs.Neo Fortynine - 21 Desember, 2007

gilaaaaaaaaaaa…..

dapet rumus darimana ini?
😆

10. abaystudios - 8 Mei, 2009

NGACO AH! pake rumusan segala…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: