jump to navigation

Berbohong Itu Baik!! 1 Desember, 2007

Posted by Sir Spitod in Comedic, eXperience, Geek Stuff, Having fun, Interes-Things, Internet, iSeng (baca:ai-seng), Personal, Tips & Trick.
trackback

Tunggu dulu, ini bukan secara umum, lho…

Pengalaman saya menunjukkan, berbohong di friendster itu menguntungkan!

Dulu pertama kali saya berkenalan dengan friendster karena dikasih tahu sama saudara, dan dia dengan bangga bilang punya account disana dan udah banyak teman.

“Asyik, lho!”

“Yah, aku coba bikin deh.”

Aku register, dan saya coba isi profilenya dengan baik dan jujur. Seperti:

  • Occupation: Pelajar
  • Hobbies and Interests: Komputer, Membaca, Tidur
  • Favorite Books: One Piece, Doraemon, Harry Potter
  • Favorite Movies: Lord of The Rings, Spirit, Once Upon a Time in China
  • Favorite Music: Pop Indonesia
  • Favorite TV Shows: Extravaganza, Spongebob
  • About Me: Biarkan imajinasi anda yang menjawabnya… ->(soalnya bingung mau bilang apa, takut narsis)

Setelah selesai, account itu tidak saya buka sama sekali sekitar 4 bulan. Terus sekalinya buka, enggak ada perubahan.. enggak ada orang yang nawarin jadi teman saya. Uugh.. Payah.

Hilang minat, saya ancurin aja profile saya sekalian..

  • Occupation:The Chosen One, Master of the World to-be
  • Affiliations: Evil Incorporated, Freemasonry, Illuminati
  • Hobbies and Interests: Membunuh Nyamuk, Doing things “The Evil Way”, Destroying Humanity
  • Favorite Books: How To Take Over The World In 30 Days, Eviling: Guide for Beginners
  • Favorite Movies:Yang ada ledakan, tawuran, dan Orang pake kacamata item
  • Favorite Music: Yang berfrekuensi antara 20 – 20.000 Hz
  • Favorite TV Shows: SpongeBlood TrianglePants
  • About Me:
    Remaja yang kelihatan biasa-biasa saja, tapi di otaknya menggelegak berbagai rencana jahat & licik untuk memenuhi ambisi gelapnya…
    menguasai DUNIA!!!… HUAHAHAHA!

Profile baru itu saya simpan, lalu sebulan kemudian saya buka kembali. Hasilnya: 5 orang ingin menjadi teman saya!

Ternyata di friendster, orang-orang lebih tertarik berteman dengan seorang megalomaniak daripada pelajar “biasa”. Mereka ingin mencari sesuatu yang unik. Walaupun orang “unik” itu berbohong..😀

Komentar»

1. ardianto - 2 Desember, 2007

Nggak punya friendster:mrgreen:

X: “Hari gini nggak punya friendster?”
Aku: “&*%%$$#…!!”:mrgreen:

2. atmo4th - 2 Desember, 2007

nanti dapetnya temen yang gila juga mas…

3. Mihael "D.B." Ellinsworth - 2 Desember, 2007

Itulah sebabnya kebanyakan User FS Indonesia belum memiliki identitas diri. Belum bisa menjadi “The Real me”. Padahal kalau nanti ingin bertemu, biasanya mereka – mereka yang berprofil bombastis macam itu akan kelabakan.😆

4. Darth Spitod - 2 Desember, 2007

@Ardianto
Friendster enggak fardhu, kok:mrgreen: apalagi kamu kan udah aktif forum sama teman lama…

@atmo4th
Itu dia yang saya cari..😆

@DB
Friendster cuma keisengan saya.. I have a Life.
Lagipula, adakah yang percaya profil saya itu benar?🙄

5. Hanster - 4 Desember, 2007

Yah ktahuan dh para pembohong di Friendster…

=> Hansteru WebBlog <=

6. agorsiloku - 6 Desember, 2007

ha…ha…ha… ketahuan deh bohongnya….
Yang bohong yang biasa saja .. yang asli yang banyak temennya….
manusia memang mencari yang unik dan berbeda😀

7. purmana - 9 Desember, 2007

Seharusnya tiap orang harus mencintai dirinya sendiri dan biarkan orang lain menilai kita apa adanya…

Di FS sih aku lebih tertarik ama cewe yg fotonya cute dan cantik2:mrgreen:

8. buzzy - 20 Desember, 2007

blog loe seru banget, apalagi kalau loe jujur kalau lue itu bohong. selamat berbohong maju terus pantang jujur.

9. uuy - 20 Desember, 2007

uuuyy..

oh berbohong itu baik ya???
ku coba de!
secara ku baru bikin fs..
tp spi banget!

10. Amma - 20 Desember, 2007

berbohong..bagaimanapun alasannya tetap saja bohong dan itu ndak baik. bisa jadi juga orang yang mau menjadi temen kamu juga seorang megalomaniak alias pembohong kan?

be your self..and believe me..you will find many friends…:) “thats the keys”

11. Balig - 13 Oktober, 2008

bohong itu mengatakan yang tidak benar
bohong itu baik
baik itu belum tentu benar
jadi bohong itu belum tentu tidak benar.
???????


Tinggalkan Balasan

