jump to navigation

Ending Harry Potter… 26 Juli, 2007

Posted by Sir Spitod in Having fun, iSeng (baca:ai-seng).
trackback

Singkatnya begini: 21 juli 2007, buku Harry Potter ke-7 terbit. 22 juli dapet e-booknya. 26 juli selesai baca.

Enggak tahan pengen posting sesuatu, jadi, inilah, kuberitahukan ending dari Harry Potter!

Tamat

Beneran? hehe… ya enggaklah.. lihat dong tag-nya…

Aku enggak bakal ngasih tahu bagaimana ending-nya, tapi pendapatku, ending-nya benar-benar wonderful…

gotta love the epilogue! 

Komentar»

1. dantecurse - 27 Juli, 2007

itu dari mana? mank u punya dvd nya?

2. Kejadian Setelah Buku ke-7 Harry Potter, Ringkasan Interview J.K. Rowling « Spitod’s Blog - 2 Agustus, 2007

[…] kali ini aku tidak sedang bercanda. Ini adalah daftar hal-hal yang terjadi di dunia Harry Potter setelah bukunya yang ke-7, Harry […]

3. Joerig™ - 10 Agustus, 2007

familiar banget😆

@
mbak, itutuh saya pasang sebelum saya melihat postingan mbak.. kayaknya ngambil sumber yang sama, ya😀

4. Joerig™ - 15 Agustus, 2007

sumber kita sama😆

tossss ….

5. Pk Lo - 24 Agustus, 2007

apa bisa kamu kirim e-book harry potter the 7 pada saya?

@
sori deh, saya gak mau diblok kaya’ mbak chika

6. cecyl - 27 Oktober, 2007

wah seru ya pengen donx di kasih infonya……….trus pendapat U gmn tuh yng ketujuh?ksh ringkasannya donx!

7. aya - 20 November, 2007

duh akhirnya Voldemort mati jg..

8. Aya Lg - 20 November, 2007

wOy Kalian smuah dikirim salam sama DoLores Umbridge
Oh iy gw ud bAca Harpot ke7 versi B.Inggris… dan Voldemort mati bo’..

9. andre - 22 Januari, 2008

saya gak percaya endingnya kaya gini

10. nezza - 31 Januari, 2008

duh akhirnya harry married juga ma ginni,ampe punya 3 orang anak lagi.wah q jealous nehhhhhhh
tapi ga nyangka bgt deh klo severus snape tu tnyata baek n mihak harry.

11. Setya Tetap Cyank Dya - 24 Maret, 2011

saya ingin harry potter yang terakhir ditayangkan di bioskop trans TV


Tinggalkan Balasan

