jump to navigation

No$Gba 2.5b + Firmware, Silahkan! 18 November, 2007

Posted by Sir Spitod in Gaming, Geek Stuff, Internet, Techies, Tips & Trick, Uncategorized.
trackback

Kesibukan mahasiswa membuat saya hampir tidak pernah lagi bermain game.. Makanya sudah lumayan lama saya enggak perhatiiin post lama saya tentang No$gba sebagai NDS Emulator. Ternyata komentarnya udah banyakk.. Dan no$gba sudah berkembang, membuat yang dulu saya upload sudah basi.

Lalu? Saya ucapkan terima kasih banyak pada mas Taufik, yang udah ngasih tahu kalau ada torrent yang berisi no$gba 2.5b lengkap, jadi enggak usah repot-repot lagi😀 . Hanya karena beberapa orang tidak suka memakai torrent, jadi.. Silahkan download disini!

Berhubung di post lama saya petunjuknya sudah cukup(saya kira:mrgreen: ) dan ada beberapa komentar yang berguna, kalau ada yang bingung silahkan diperiksa disana(sekalian nambah hit:mrgreen: )

Komentar»

1. No$gba sebagai NDS emulator « Spitod’s Blog - 18 November, 2007

[…] torrent disini(oleh orang lain), atau yang saya upload di sini(versi lama, yang baru silahkan lihat disini), untuk yang tak suka […]

2. taufik - 18 November, 2007

Memang awalnya saya juga kaget kalau torrent tsb lengkap bgt isinya, dan langsung saja saya test dgn pokemon DP, dan hasilnya beda bgt jalannya juga udah gak lemot lagi, dan yg terpenting bisa save file(meskipun stlh save file, emulator hrs di tutup dulu), dan lagi torrent tsb juga berisi rom poke DP dan zelda serta converter No$gbatoVBA jd nya bisa ngehack(buat yg suka maen cheat):D. Singkat kata saya cukup puas dgn no$gba versi 2.5b ini, tapi saya berharap kdepannya no$gba bisa lebih baik lagi:D.

3. atmo4th - 20 November, 2007

tapi pas 3d-nya masih sedikit-sedikit sekali lemot kadang2…

4. taufik - 20 November, 2007

kita tunggu saja versi yg lebih lebih dan lebih baik lagi

5. dede - 20 November, 2007

bisa diberitahu ga, untuk cara save di pokemon Pearl and Diamond? soalnya pas aku save kok crash image-rom terus…

6. cahyo - 21 November, 2007

gimana nih kok saya jd bingung..
cuman pengen maen pokemon ajah kok susah amat sikk

7. taufik - 22 November, 2007

@dede
kamu save dgn cara apa, kalo save dgn write/load snapshot gak akan bisa, fitur itu blom berfgs utk no$gba, makanya saat load game akan menghasilkan file crash image-rom.
Save dengan cara biasa dari menu game(liat menu dr tombol X)

@cahyo
bingung dimana nya????

@ all
versi 2.5 c da di realese

8. Jian - 22 November, 2007

iya tuh no$gba 2.5 c dah dirilis, klo ada yg bisa downloadnya toloong kasih tahu linknya ya . jangan pk torrent Y ^_^

9. Jian - 22 November, 2007

oh iya emang nya klo make emulator no$gba mesti pk bios/firmware atau semacamnya ya? fungsinya bwt apaan sih?

10. taufik - 22 November, 2007

tunggu yg punya thred yg downloadkan ^-^
bios/firmware wajib utk no$gba, kalo fgsnya sih saya juga kurg tau tp mungkin berfungsi utk saving file(agar file bisa d save dan load kembali)

11. [NGeMu - Sumber Emulator terbaik] No$GBA v2.5c released! « Atmopawiro’s Blog - 23 November, 2007

[…] v2.5c released! Ditulis pada November 23, 2007 oleh atmo4th Ketika baca potingannya mas Darth spitod kemaren, jadi inget situs yang biasa saya kunjungi untuk mencari emulator-emulator terbaik, mulai […]

12. Jian - 24 November, 2007

wew, w kok ga bisa save Megaman ZX sih (pk write/load snapshot crash mulu) tapi w juga save didlm gamenya kok tetep gak isa.
ada yg bisa nolongin ga cara savenya.

apakah ROMnya harus disimpan ditempat khusus atau harus ada yg disettingg????
pas dlm permainan pasti gak ada bacaan load nya (new game mulu ampe bosen maininnya)

KASIH tau Yg Tau caranya plzzzzz????

13. aeron - 27 November, 2007

pas saya mainin pokemon pearl/diamond, kok klo musuhnya ud mati gamenya freeze ya? gak bisa di apa2in…padahal saya ud pake no$gba 2.5b yg dpt download dr sini. apa ada yg salah? trus sy jg ud nyoba pake yg 2.5c tp tetep aj kaya’ gitu…tolongin dunkz…

14. Jian - 28 November, 2007

Ada yg tau ga download NDS rom yg full bgt langsung download gak pk ece-ece. yg gw tau cuman
http://www.romsite.net
ama
ds.rom-news.org

ada yg tau ga, tempat download lainnya?

15. Jian - 28 November, 2007

kok pas gw main megaman starforce pegasus, pas lagi battlenya gambar pertarungan (layar atas) ga ada gambarnya yg ada backgroundnya doang..!!

ada yg bisa kasih tau ga caranya biar gambarnya muncul

16. Rianz - 30 November, 2007

dl rom di http://www.indowebster.com banyak jg tuh tp hrs register dulu baru isa di search, kata kuncinya nds aja ntar kluar dah romnya

oh iya kok kadang2 gue klo maen gamenya sering bgt muncul tulisan please insert nds card yah(pas pertama kali mao maen ato gak pas mo save di gamenya) ada yg tau masalahnya dmn ????

17. dankeru - 1 Desember, 2007

gw downLoad ya ^^ ..
makasi bgt .
hihi >,< ..

18. taufik - 2 Desember, 2007

@aeron
coba liat setup emulationnya. pada bagian sound output mode ganti output mono atau output stereo jgn pake none(fastest)

@jian
gw sih gak pernah tes maen megamen, cuma kalo ngesave pake snapshot emang gak bisa. Dan kamu bilang pake save biasa juga gak bisa ya. hmm……..
coba kamu ganti setup emulation pada bagian NDS Cartridge backup media diganti jadi EEPROM 64 Kb

19. Darth Spitod - 2 Desember, 2007

@Taufik
Waduh, makasih banget ya, udah ngejawab banyak pertanyaan disini..😀
Sorry saya sibuk hingga tidak bisa banyak bereksperimen dengan emulator… Hingga mas Taufik yang direpotin.
Sekali lagi terima kasih banyak.

20. taufik - 2 Desember, 2007

no prob, i just like to help everybody

21. Ronald - 3 Desember, 2007

om saya udah downlowd tapi g isa cara jalanin nya kasih tahu donk

22. Rianz - 3 Desember, 2007

oh iya ada yg tau setingan biar isa save digimon world ds sama digimon world dawn/dusk ??? soalnya mentok neh gue….. trs gue pernah pake emulator ideas itu snapshot isa tp beberapa lama kemudian gak isa di load lagi >.< pdhl gamenya dah lumayan jauh, apes bgt dah

23. Jian - 4 Desember, 2007

@Rianz
KLo bwt digimon world dus/dawn Pake settingan NDS Cartridge backup nya yang PALING BAWAH (fkram…) .

24. Rianz - 4 Desember, 2007

@Jian
thx buat infonya…tes dulu achh ^^

25. Rianz - 6 Desember, 2007

oh iya ada yang tau cheat2 nds adanya di web mana yg sejenis gameshark gitu deh…soalnya mo tes neh >.<

26. taufik - 7 Desember, 2007

@rianz
penggunaa cheat dlm nds blom bisa bekerja dgn baik

27. Su'un - 7 Desember, 2007

@taufik

bang, bisa bri tau cara jalanin file yg torrent?
kpingin tau cara jalanin walau katanya aga repot

28. sen - 7 Desember, 2007

kk,gimana cara download dari torrent nya?
tiap kali mao download torrent nya pasti ga bisa
ga ke download
apa harus download apa nya dolo gitu?
pengen bgt nih maen pokemon d/p
tapi yang ga lambat jalannya
huhuhu
ato kk bisa kirimin file nya ke e-mail ku?
thx bgt….

29. Rianz - 7 Desember, 2007

gue dah tes pake cheat di no gba dan ternyata isa itu gue tes di game digimon world DS sama digimon world dusk….tp gue gak tau klo game yg laennya isa apa gak..gue ambil codenya di http://www.cmgsccc.com hrs register dulu klo mo liat code2nya hauhauhau

30. sen - 7 Desember, 2007

tolongin aku donk kk taufik
apa harus register dulu
atau harus bagaimana untuk download torrent nya?
klik yang mana?
trims bgt…

31. gian - 9 Desember, 2007

kk mao tanya
No$gbatoVBA itu program biar kita bisa maen game nds di vba bukan?
cara jalaninnya gimana y?
wa udah liat notepad tapi ttp aja belon ngerti
mohon bantuannya
hehehe….

32. taufik - 9 Desember, 2007

@su’un & sen
utk menjalankan torrent file memeng agak repot.
1. kamu download terlebih dulu file torrent dr link di atas.
2. Kamu download client bittorrent, yg bisa kamu download disini :
http://download.bittorrent.com/dl/BitTorrent-6.0.exe
setelah kamu download, kamu install client tersebut. Dengan client bittorrent tsb kamu download ulang file torrent yg sudah kamu download sebelumnya.

@gian
No$gbatoVBA adalah sebuah program yg digunakan utk meng-hack file game nds. jadi kamu bisa gonta ganti pokemon semau kamu, bahkan movenya bisa kamu atur sesuka kamu(enak bgt kan, he..he..he)

33. taufik - 9 Desember, 2007

@gian
cr menjalankan No$gbtoVBA
1. cek saving file game pokemon DP mu di folder BATTERY, cukup liat besar filenya saja.
2. buka configuration settings dan ganti barisan “SAV/SNA File Format == Compressed” menjadi “SAV/SNA File Format == Uncompressed”
3. mainkan game pokemon mu, kemudian save. kemudian cek kembali saving file game pokemon mu di folder BATTERY yg sudah berubah menjadi 512kb.
4. kemudian convert saving file tsb mggunakan program No$gbatoVBA(lambangnya gbr mario). caranya copy saving file game pokemon mu dan paste kan ke folder No$gbatoVBA, kemudian geser saving file tsb ke program No$gbatoVBA.
5.kemudian convert file tsb dan tunggu hingga file selesai di convert.
6.selanjutnya buka program pokemon save editor penggunaannya liat di http://www.pokesav.uni.cc/

saya harap dimengerti kalo ada yg msh gak jelas tanya aja, OK

34. soma - 9 Desember, 2007

cara savenya gimana sih, kok pas gua main dawn of sorrow corrupted data or data ahs been lost mulu…….

35. gian - 10 Desember, 2007

ok d kk, saya uda ngerti sekarang
thx bgt y….

36. sen - 10 Desember, 2007

hohoho
ternyata gitu toh
thx y untuk link nya
bisa download d sekarang….

37. sen - 10 Desember, 2007

wah knp tiap kali mao dl torrent
ditolak mlulu y?
ktnya target active machine refuse terus tulisannya
apa udah ga ada filenya y?

38. sen - 10 Desember, 2007

ga jadi kk
uda sukses
trims2 bgt….

39. su'un - 13 Desember, 2007

@taufik

makasih bgt bang

trus mo tanya lg, ukuran videonya No$gba memang ga bisa di set ya?
soalnya tlalu kcil, bikin mata sakit. Tqyu2

40. su'un - 13 Desember, 2007

@jian

“Jian – 28 November, 2007

kok pas gw main megaman starforce pegasus, pas lagi battlenya gambar pertarungan (layar atas) ga ada gambarnya yg ada backgroundnya doang..!!

ada yg bisa kasih tau ga caranya biar gambarnya muncul”

sy dengernya sih u/ megaman (pegasus,dragon n yg 1 nya lg [lp namanya] :P) ga bisa dimainkan krn battlenya yg 3D. tp sy jg sdh lama cobain itu, jd ga tau bs kaga kl pake yg versi terbarunya

41. Sidicx - 14 Desember, 2007

Makasih mas…

42. taufik - 17 Desember, 2007

senang bisa membantu ^-^

@su’un
ukuran setiap emulator nds memang berukuran minim. Tapi coba perbesar resolusi layar kom kamu, agar screen emulatornya juga jadi besar.

43. Andrew - 17 Desember, 2007

eh pada tau ga ..kok gw maen diamond / pearl pake no gba yg di dl dari sini ataupun emulator laennya . .pas ampe battlenya bunuh burung itu. .nah pas burung itu mati . .hp barnya kosong . .setelah itu nga jalan2 lagi . .gw uda coba DL Rom yg laen(diamond/pearl) dari berbagai link hasilnya juga sama stuck disitu . . bantuin pls T_T

44. NDS2xGL: Zoom Emulator No$Gba « Spitod’s Blog - 17 Desember, 2007

[…] by Darth Spitod in Gaming, Geek Stuff, Having fun, Techies, Tips & Trick. trackback Di post no$gba 2.5b, Mas Su’un sempat bertanya: trus mo tanya lg, ukuran videonya No$gba memang ga bisa di set […]

45. taufik - 18 Desember, 2007

@Andrew
masalah mu sama dgn aeron di option no 13 di atas jawabannya coba kamu liat option no 18 di atas.

46. Rianz - 18 Desember, 2007

no gba versi 2.6 dah ada tuh di web resminya … ayo dicoba-dicoba

47. Rianz - 18 Desember, 2007

eh itu klo mo dl yg versi barunya hrs bayar yach ??????
klo bayar sob dunk

48. 0n3p13c3 - 19 Desember, 2007

btw kok catrige not found mulu???
napa thu?

49. orang_konyol - 21 Desember, 2007

kk No$gbatoVBA itu dapet dari mana?
bleh minta g? butih nih tp jgn pake torrent ^^
e- mail in aj ke orang_konyol@yahoo.com

50. Jian - 21 Desember, 2007

wew dah lama ga kewarnet eh dah nongol ver 2.6 mau coba ah… eh yg udah pd nyobaiN kasih tau dong lebih cepet atau ga tuh?

51. Rianz - 21 Desember, 2007

mang isa di wonload tuh yg ver 2.6 ?? bukannya hrs paypal klo mo dl…katanya klo mo gratis hrs nunggu bbrp minggu ato 1 bulan lg

52. Rianz - 21 Desember, 2007

oh iya ada yg tau dl nds roms yg IIX punya selaen indowebster ??? klo ada yg tau kabarin yah soalnya klo dl koneksi luar gak sanggup >.<

53. teemche - 22 Desember, 2007
54. Tirasnakbabeh - 22 Desember, 2007

@teemche
bisa di save gak trus lancar ga maennya

55. Jian - 22 Desember, 2007

@Rianz
eh boleh tau ga id ama pass kamu di CMGSCCC gw ga bisa daftar tuh disitu T_T mo liat2 cheat bwt digimon dawn yg lagi gw mainin nih

klo ga boleh juga gpp kok nanti aq cari web yg laen.

klo kamu mau kirim aja ke email gw fauzandarusman@gmail.com klo km mau lgsung posting aja disini >_<

56. Jian - 22 Desember, 2007

@Rianz
aq ga bisa daftar di cmgsccc gara2 image veryficationya ga jelas tolong aq dong kK
disitu ada code digimon bwt apaan aja?

57. Jian - 22 Desember, 2007

@Rianz
aq ga bisa daftar di cmgsccc gara2 image veryficationya ga jelas tolong aq dong kK
disitu ada code digimon bwt apaan aja?
maklum pk hp jadinya ga jelas T_T

58. Teemche - 22 Desember, 2007

@tirasnakbabeh
save gimana maksudna? Kayanya sih tambah cepet , 3d udah open gl.
@jian
emang daftar di cmgsccc sulit. Dulu aku juga gitu.

59. Teemche - 22 Desember, 2007

@tirasnakbabeh
save gimana maksudna? Kayanya sih tambah cepet , 3d udah open gl.
@jian
emang daftar di cmgsccc sulit. Dulu aku juga gitu. Mang maen digimon apa? Kalo dusk nyari aja di message board nya gamefaqs.

60. Rianz - 22 Desember, 2007

@Jian & buat semuanya wkwkwkw

neh id ma passnya
id : rianz
pass : adrian

@teemche
thx 6.3bnya coba achhhhhhhh

61. Rianz - 22 Desember, 2007

duh yg diatas maksudnya versi 2.6 huhuhu

62. Jian - 23 Desember, 2007

@Rianz
aq ga bisa masuk ke cmgsccc pk id mu kok? mungkin idnya salah tulis
eh mendingan km sendiri liat code nya digimon dawn trus di copy and diposting disini
eh klo yg itu code breaker atau action replay?

63. Tirasnakbabeh - 23 Desember, 2007

@teemche
maksudnya bisa gak save di writesave

64. Rianz - 24 Desember, 2007

@Jian
hmm kok gak isa yah??di gue isa loch… ya ud ne codenya
# Description Code
1E Enable Code (Must Be On) 000090FA 41335645
7A976464 1D7DA0CA

1 Press R+Up To Disable F06BCD9C AC0DCBF4
Random Battles 73ABB252 FD29BC05
57BD2D3E 6F144AAF

2 Press R+Down To Enable 977CC42D B7368900
Random Batlles 4A9F8832 C7FE3BE2
78B76C39 064E37C6

3 Press L+R For Digimon B6444CD1 EFA190B7
999% Scanned EACB1A07 D2E46D31
8919C952 C8FA71B8

4 Press L+R For Digimon F4206707 353F4A92
Gallery 100% 5736BE25 3EBCB144
DBE857E4 961EE0FB
94ACBA57 0A7AFBBF
E7649616 ADEC5069
E0824F12 9AB42647
DBE857E4 961EE0FB

5 Press L+R For Digimon B6444CD1 EFA190B7
Eggs 100% A2BA51C5 6551ED31
FDDF251C E460D384

6 Infinite Bit 28449A32 69D69D90

7 Infinite Tamer Points 053D04AB 95863ACA

8 Low Time 92714132 A5AF2743

9 Have All Items 409CB151 65DE8B0D
896E9C4E 25B5F6DE
35C5CFCF BEF83052
A7243D7A 83DE33F9

10 Max HP B56B2C1C DAA3F5DF
9B587881 3EA46F59
5A37F103 17FE4AF3
9B587881 3EA46F59

11 Max MP E8FAA250 7CDFC7F7
5E90617E D1489126

12 Max Stats D685E542 98D7CCFC
4CDC0739 24EBF549
4A951D7C 44E65C9C
4CDC0739 24EBF549
0E88F05A A4C9C8B0
FF0F414F AB1F30CF

13 Max Friendship 7DCD6DE8 1AE400A4
74F33A05 72ED7FA5

14 Max S. EXP FFEBC501 937BBBFD
ACDC62A5 3315619F
BE0AAB9E C7C108DB
ACDC62A5 3315619F
DBEA9F6E 51D37D2C
ACDC62A5 3315619F
14324E52 609CD1FD
ACDC62A5 3315619F
A566022D 0D0B599F
ACDC62A5 3315619F
7C244C56 08180425
ACDC62A5 3315619F
7432FB84 8717D82B
ACDC62A5 3315619F
26627B6A 6C298760
ACDC62A5 3315619F

15 Quick Max Item C922E571 46D8C253
F0595E3C EF1D8E93

klo yg in batlles codesnya gak usah kali yah….maap klo berantakan
enjoy ^_^

65. Rianz - 24 Desember, 2007

astaga kok jd berantakan beneran code yg gue kasih huhuhu…..maap2 jadi di benerin sendiri yach …..

66. fazale - 25 Desember, 2007

halo, aku mau nanya dong ada yang main pokemon diamond di no$gba kan? mau tau dong cara pakai cheat di no$gbanya supaya bisa ngelengkapin pokedex.. tolong ya.. tenkiu

67. Teemche - 26 Desember, 2007

Pake aja pokesav. Untuk ket. Lihat diatas

68. fun_boYz - 28 Desember, 2007

tolongin dung kk….
koq digimon aq g isa d save yah..? padahal savenya di dalem game nya
klo pokemon si bisa…
tulisannya please reinsert ds card… gitu pusink…
sama no$gbatovba dapet darimana yach ?

tolongin pliss…..

69. fazale - 28 Desember, 2007

tolong dong gimana pakai pokesav kok file savena ga bisa di open..apa karena ukuran filenya?
tapi aku juga ga bisa ubah ke 128 atau 512.. gimana ya caranya?
tolong please..

70. Jian - 28 Desember, 2007

@Rianz
thx y kk rianz nanti gw coba . w dpt codenya malah bwt DuSK bkn DAwN

@funboyz
liat option no.23 diatas kk coba aja

71. fun_boYz - 29 Desember, 2007

@jian

o0o thx berat kk….
trus klo no$gbatovba nya…?

72. Jian - 29 Desember, 2007

@Rianz
wah codenya mantap, klo code max exp ada ga susah naik lv nih jgn yg max s.exp itu sih ga bisa dipake bwt naikin lV thx ya

73. Eiko - 30 Desember, 2007

thx berat bro !😉
dah keluar lho yg 2.9..
http://setya5785.wordpress.com/2007/12/19/emulator-ds-nogba-versi-26-akhirnya-keluar-_/
nih aku tau dr blog sini..
tp thx ya numpang DL ^^

74. Galdiate - 30 Desember, 2007

Saya mau tanya nih….. baru pengen downlod emulator NDS. . .
Gue sih udah downlod yg versi 2.5b …………… tapi cara maeninnya gimana ????? Downlod gamenya dimana ?????
Thx y , maklum masi lom tau apa2 XP

75. Jian - 30 Desember, 2007

@funboyz
wah klo yg no$gbatovba gw blum pernah cobain ataupun dl jadi gw kurang tau maaf ya

76. teemche - 31 Desember, 2007

@Galdiate
buka no$gba, load gamenya, klik options=>emulation setup. ganti NDS Cartridge Backup Media sesuai game tsb, setting controll-nya, ok.klik options=>save options, kemudian file=>reset cartridge

77. teemche - 31 Desember, 2007
78. fun_boYz - 31 Desember, 2007

@teemche

thx berat kk…. wah mo langsung nyoba nih….^^
ho…ho…ho….

79. Dodol - 31 Desember, 2007

Cartrdge Backup Media bwt Pokemon Diamon ama Digimon apa?

80. Dodol - 31 Desember, 2007

kk teemche tolong jawab donk

81. zzz - 31 Desember, 2007

sekedar informasi, bagi yang ingin mendownload emulator atau roms dapat mengunjungi http://www.3roms.com. Tp hanya dibatasi 30 mb untuk mendownload per hari. Jika ingin lebih banyak register dulu nanti jadi 60 mb.

82. Teemche - 31 Desember, 2007

@dodol
Pokemon:512 , digimon:64

83. Dodol - 1 Januari, 2008

@Teemche
WAH!! makasih ya kk Teemche! udah bener nih sekarang. makasih banyak…

84. Andrew - 2 Januari, 2008

Numpang nanya lagi nih . .cara setting wifi pake no$gba gmn ya ?kira2 bisa nga ya? soalnya gw tes2 dia ngomong cannot found . .kl pakai internet bisa nga search wi-fi ?atau ada program apa yg menghubungkan nda ?

85. ngebet mo maen - 5 Januari, 2008

kk yg ada diatas…
pliz donk ah kirim game pkemon d/s k email ku..
ngebet bgt maen ne..
kirim apa aja leh ..
kalo g dpt jadi lemah lesu ne..
hiks…hiks…
cistianto@yahoo.com

86. nunu - 8 Januari, 2008

dikit tambahan info nih sapa athu ada yang belum tau buat cari cheat code Nds coba ke cmgsccc.com dan supercheat.com perlu dikit register tapi gratis kok

87. gta - 10 Januari, 2008

kk klo catrdge backup megaman zx apaan y
tlong d jwab^^

88. FuN_BoyZ - 18 Januari, 2008

kk kok di pokemon diamond pas mo lawan team galactic nge hang sih?
pas DIALGA diliatin?
knapa ya…

89. sancaka...... - 18 Januari, 2008

gw tau tuh,,

caranya biar layar atas pas maen megaman starforce [leo, dragon, pegasus] pas nglawan virusnya bs kliatan,,,
kalo settingan 3d renderer mu pake open gl untuk game2 kaya zelda phantom hourglass mesti bagus,,,,

tapi berkorban dikit lah gambarnya agak jelek pake 3d renderer no cash biar gambarnya kliatan jelas, 3d lo bosh,,,

keren..

90. sancaka...... - 18 Januari, 2008

eh,,,
pemain emlator nds,,
ada yang tahu gak kok pas aku maen full metal alchemist,,gak bisa ngesave….???

kemungkinan ada apaan yah??

terus kaya yang atas tadi,,pas ak maen final fantasy III kok gak bisa open gamenya ya???

unable to write gituh,,,
knapa yah???

terus tanya cari cheat buat nintendo ds dimana yah????

kalo ada sesuatu atau yang bisa kubantu tanya aja atau ngasih informasi ke aku aja di emailku,,,

pink_bullettrain@yahoo.com

plis kawan – kawan….

91. hadack - 21 Januari, 2008

@sancaka
coba ganti ‘nds backup media’ dg yg cocok. Untuk cheat di http://www.cmgsccc.com

92. shad - 25 Januari, 2008
93. XIX - 28 Januari, 2008

@shad
Mas/ Mbak shad, koq linknya ilang sih, nungguin nih no$gba 2.6a nya. Tolong ya.

94. Andrew - 28 Januari, 2008

http://www.filefactory.com/file/9c2f4f/
tuh link utk no$gba 2.6 . .enjoy guys~

95. shad - 28 Januari, 2008

no$gba 2.6a http://hadack.wordpress.com/2008/01/28/nogba-26a-release/ (yang kemarin gak sengaja kehapus)

96. sancaka - 31 Januari, 2008

hadack,,,

thanks,,,emang bener tuh caranya….

thanks,,

bout cmgsccc,
ak dah nyoba berkali-kali,,,
tapi register di cmgsccc susah amat,,,

ada yang punya account aktif yang boleh ku pinjam tak???? plisss

97. sancaka - 31 Januari, 2008

hadack,,,

thanks,,,emang bener tuh caranya….

thanks,,

bout cmgsccc,
ak dah nyoba berkali-kali,,,
tapi register di cmgsccc susah amat,,,

ada yang punya account aktif yang boleh ku pinjam tak???? plisss

hghg

98. andrew - 16 Februari, 2008

tuh uda broken linknya. .

99. chandra - 21 Maret, 2008

mw tanya donk?
maen digimon world dusk g?
koq gw g bs masukin secret code huruf y?bisanya angka doang..
gimana caranya?
ada buat infinite bits g?
sms aja y klo bs..
dsini jauh dr warnet..
thanks..

chandra
0856 82 82 250

100. NDS2xGL: Zoom Emulator No$Gba « Kurang Bodoh artinya apaa?? - 31 Maret, 2008

[…] Zoom Emulator No$Gba Di post no$gba 2.5b, Mas Su’un sempat bertanya: trus mo tanya lg, ukuran videonya No$gba memang ga bisa di set […]

101. RENDY - 27 Mei, 2008

udah broken tuh no$gba nya

102. akatsurian - 21 Agustus, 2008

untuk rom kekkaishi ada versi hacknya ya….?
atau udah bisa dimainin langsung

103. hamim - 30 September, 2008

bagaimana caranya main pokemon pearl?

104. ary - 2 Januari, 2009

udah broken link gudang uploadx

105. udin - 14 Februari, 2009

eh cara save/load gmn sih?? cara dr emulatornya langsung gk ngerti nih……

106. kimmy - 25 April, 2009

alu..

tanya dumz..

aku maen megaman star force 2 zerker ninja..
isa pake wifi kgak??
pengen brotherband gitu ma org laen.. ^^

thx

107. kimmy - 25 April, 2009

@udin..

save aja dari gamenya.. tapi tipe savenya harus bner..
klo gak EP apa gitu.. y Flash.. ato bawah ndiri..
coba2 aja.. salah satu pasti isa klo gamenya emang berjalan dengan lancar.. ^^

108. adi - 18 Juli, 2009

permisi…………
mohon bantuannya, bgaimana caranya meng-save game pada NDS emulator? saya ngga dpt menemukan pilihan save pd emulator, mohon bantuannya…………………

109. ridwan - 2 Agustus, 2009

cara link pada no Gba gmana????

110. Darmawan wijaya - 10 September, 2009

Gmana sch crany maen wi-fi d digim0n dusk?
Spaya bsa tnding ma org laen..
Pliz d jwb..
Thx b’4

111. xj12 - 1 Desember, 2009

gmn sih cara nanganin>>>>>>>>turn off the game & reinsert the catridge???.

112. Randa - 6 Desember, 2010

kk, di digimon world dawn q butuh nge wifi supaya bisa dapat legendary tamer quest, tapi gimana aktifin wifi di no$gba??

113. octa - 18 April, 2011

ada yang bisa bantuin set up emulatornya gak? pertama kali aku run emunya malah disuruh insert cartridge. caranya gimana ya?pls email ke c-quirized0106@yahoo.com

114. ruel - 2 Desember, 2011

saia mau tanya digimon world ds cheat scan 999%nya kok ga bisa knp ya? klo ada yg tau tolong kirim ke email saia diesieghart@yahoo.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: