jump to navigation

Liburan berhias eBook 21 Oktober, 2007

Posted by Sir Spitod in Having fun, Personal.
trackback

Kira-kira dua minggu lalu, sebelum mudik saya sempat membeli dua buku, yaitu Artemis Fowl, karena kelihatannya menarik, dan Ayat-ayat Cinta yang teman-temanku bilang bagus. Tiga hari kemudian, semuanya sudah selesai dibaca. Liburan masih lama

Haus bacaan, tapi sayang duit. Jadi saya berburu Ebook. Apa saja yang berhasil saya dapatkan: Seri Artemis Fowl 1-4, Eragon 1-2, The World is Flat, The Hitchhiker’s guide to the Galaxy, Real Ultimate Power: The Official Ninja Book, Backyard Ballistics, Zombie Survival Guide, The Fabric of The Cosmos, dll..

Saya minta tolong kalau ada yang tahu ebooknya, buku yang selama ini saya cari-cari, yaitu Mr. Bean’s Diary. Plis.

Banyak eBook yang didapat, tapi buku pelajaran yang dibawa malah hampir tak tersentuhūüėõ … Saya tak sanggup belajar saat liburan:mrgreen: sekarang saat kembali, kepala masih kosong..

Komentar»

1. Ardianto - 21 Oktober, 2007

hampir tak tersentuh?

Saya malah nggak menyentuhnya sama sekali:mrgreen:

2. phai - 27 Oktober, 2007

Artemis Fowl 5 udah ada lo!
Klo mau japri

3. tYas - 31 Juli, 2008

leh berbagi e-book eragon me eldest g???
please,,
thenkyu iapz..

4. free of charge info. - 5 Agustus, 2013

The HTC Desire is one of those phones which comfortably doubles up as both a versatile smartphone as well as a fashion statement in mobile
phone form. Along with the ‘gross’ factor, this wallpaper is definetely a conversation starter.
Currently, there are numerous applications that can help manage your SMS messages
and present them in a visually appealing way but among these apps, the five hailed as awesome are presented below:.


Tinggalkan Balasan

