jump to navigation

Periksalah Komputer di Warnet.. 19 Agustus, 2007

Posted by Sir Spitod in Uncategorized.
trackback

Awalnya saya gak ada rencana posting malam ini, tapi karena mengalami kejadian yang…. cukup menjengkelkan, jadi ingin juga sharing pengalaman saya, karena mungkin ini juga pernah atau akan terjadi bagi kami yang sering ke warnet..

Saya masuk warnet, dan langsung memakai browser firefox yang kebetulan masih terbuka. Dan kesan pertama yang saya dapatkan adalah: lambat banget!

Sial, pikirku. Mungkin saya kebetulan datang pada saat koneksinya ada masalah atau apa, karena biasana warnet langganan saya itu lumayan cepat. “Aduh, mau komplain sama penunggunya kok rasanya enggak enak.. ya sudahlah, syukurin saja dulu yang ada.”

Setelah sekitar setengah jam saya surfing, saya mengecek proses download manga scanlation yang sudah saya mulai sejak awal.

“Sudah 50%… payah! padahal biasanya 10 menit juga sudah selesai..”

“Hei tunggu.. apa itu dibwah proses downloadku?”

Ada 7 proses download video yang masih berjalan. Ini pasti bekas orang sebelum saya, keburu keluar sebelum bersih-bersih…

“AARGGH!”

Komentar»

1. agorsiloku - 19 Agustus, 2007

bersih-bersih… ada donlot dari pemakai sebelumnya… he…he..he… berarti bisa juga ambil password atau buka email dari user sebelumnya yg tidak log out???…

2. mathematicse - 20 Agustus, 2007

Wah lama dong ya loadingnya klo begitu…. repot, ngeselin dan nyebelin…

3. sigid - 20 Agustus, 2007

sekarang kalo pakai firefox di warnet yang pertama saya lakukan biasanya “Clear Private Data (Ctrl+Shift+Del)”, kadang-kadang terasa beda speed-nya.

4. andib2n - 11 September, 2007

coba juga tekan Ctrl+J supaya tahu download yang lagi jalan🙂


Tinggalkan Balasan

