jump to navigation

Rindu.. 16 Agustus, 2007

Posted by Sir Spitod in Contemplation, Personal.
trackback

Hari ketiga hidup mandiri, dan baru saja selesai kegiatan PMB(Penerimaan Mahasiswa Baru). Pulang sudah jam 9 malam, dan masih ada tugas bikin nametag.  Tugasnya cukup repot juga, desainnya aneh. Jadi supaya engga bosan, saya setel musik aja di komputer, lalu terdengar lagu ini..

Satu Rindu

Album : Semesta Bertasbih
Munsyid : Opick Feat Amanda

Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu Oh ibu

Alloh izinkanlah aku
Bahagiakan dia
Meski dia telah jauh
Biarkanlah aku
Berarti untuk dirinya
oh ibu oh ibu kau ibu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu oh ibu kau ibu
oh ibu oh ibu

Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu
Kau ibu kau ibu kau ibu

lirik dari: http://liriknasyid.com

Saya menangis…

Wahai ayah dan ibu, maafkan saya yang selama ini kurang berbakti. Saat saya jauh, barulah terasa betapa beruntungnya saya memiliki kalian, dan betapa saya mencintai kalian..

Komentar»

1. agorsiloku - 19 Agustus, 2007

Ikan yang hidup di air tak pernah merasa basah sampai dia ditangkap nelayan dan tak pernah bertemu lagi air.
Rindu adalah ketika hati tetap memiliki, ketika pertemuan tak lagi menjadi kemudahan, kebersamaan tak lagi selalu bisa setiap saat.
Namun, kerinduan itu selalu bersama semuanya.
Mak dan Nyak, juga saudara semuanya punya kerinduan tak tertuliskan, tak terkisahkan lagi.
Namun, anak panah selalu akan melesat jauh meninggalkan busurnya. Semoga Allah selalu merahmati anak panah mencapai sasarannya. Mencapai ridha dan meraih kehidupan dan tujuan hidup.
Kelak, anak panah akan bertemu panah yang lain, seperti bergulirnya waktu dan kehidupan…..

2. SElvi - 30 Agustus, 2007

Gw juga ngerasain hal yg sama coz di saat gi sama2 ma ortu ada aja kesalahan yang kita perbuat tapi di saat jauh rasa penyeselan pasti selalu dateng,,, sekarang gw lagi berjuang keras tuk bahagiain mereka untuk menebus semua kesalahan gw di masa lalu.


Tinggalkan Balasan

