jump to navigation

Bandung, Aku Datang! 12 Agustus, 2007

Posted by Sir Spitod in eXperience, Personal.
trackback

Hari ini, saya p-i-n-d-a-h-a-n… rasanya ngga kerasa sudah 18 tahun hidup bersama orang tua, dan kini udah mau pindah ke tempat kos.. karena saya sudah diterima di sebuah perguruan tinggi di Bandoengsche..dan senin besok saya sudah mulai masuk!

 

Tunggu, berarti.. Saya harus hidup mandiri, menghadapi tantangan perguruan tinggi sendiri, All by myself?❗ *Deg-degan* I need help! 😯

 

Jadi, sebagai anak yang masih ingusan, saya minta untuk para blogger: yang sudah kuliah, minta petunjuknya.. yang berbaik hati, bantu doain.. yang banyak uang, minta duitnya.. Untuk yang males, ya engga papah.. saya tahu dimana rumahmu..😈

 

Nah,🙂 Actually, I just wanna say:

Ladies and gentleman, Spitod is in the college, and ready to ROCK! :mrgreen:

Komentar»

1. Blue Generation - 19 Agustus, 2007

Selamat memasuki neraka duniaa bernama Kuliah…

*jadi ingat waktu dulu pertama kuliah*

@
Aduh mas, kasih motivasi donk, jangan nakut-nakutin..


Tinggalkan Balasan

