jump to navigation

Scan 3 Edisi Komik Asterix Terbaru 28 Juli, 2007

Posted by Sir Spitod in Comic/Manga/Scanlation.
trackback

Komik petualangan Asterix & Obelix adalah komik yang menceritakan tentang petualangan Asterix si prajurit Galia dan temannya Obelix si pembawa menhir di tengah penjajahan Julius Caesar si kaisar romawi. Komik ini dulu cukup terkenal, tapi sayang, sekarang tidak lagi… karena itu, tiga edisi komik yang terbaru sampai kini belum juga diterbitkan di Indonesia. *hiks*

Karena itu saat berhasil menemukan scan komik-komik Asterix, rasanya mau berbagi, tiga edisi yang “hilang” itu!

Asterix & the Actress (12,6MB)

Asterix & the Class Act (32,5MB)

Asterix & the Falling Sky (34,3MB)

Enjoy..

Orang-orang Romawi memang gila!

Komentar»

1. lord funkeh - 4 September, 2007

rrrrrr kereennn bangettt…
sayangg gak ada yang versi indonesia
makasee boss

@
sama-sama!🙂

2. sebastian - 2 Oktober, 2007

fren, ada ga siy bundel komik asterix? Asterix-ku dah mengembara kemana2!

3. niken - 6 November, 2007

hi.. biar batch gue jaoh di atas lo tapi gue masih gila komik.. kira kira dimana bis ague dapet 3 komik ini yah..

4. David - 2 Desember, 2007

salam kenal …
link downloadnya dah mati tuh, boleh minta lagi?

Thanks

5. putra - 5 Desember, 2007

wah terima kasih…komiknya mahal banget soalnya di periplus

6. nunu - 23 Desember, 2007

ada yang punya judul alinnya tidak, aku cari asterik di belgia disemua toko buku di jogja, katanya udah tidak pesen lagi nih

7. Andri - 6 Februari, 2008

thx ya…gue juga lagi download Asterix yang sudah terbit di Indonesia..filenya gede banget 496 MB

8. iwan - 2 April, 2008

salam kenal …..
gw penggemar berat asterix nih……
link download nya udah expired …..
aktif khan lg dong……. gw blm ketemu web yg lain ….
or ada yg tau alamt web yg lain…..
thx

9. emey - 21 Mei, 2008

mauuu… dapetin di mana ya?

10. astrid - 22 Mei, 2008

hai!!
gw mencoba masuk link-nya tapi sudah tak aktif. boleh tau link buat donlod komik asterix yg laen? komik ini peninggalan masa kecil gw soalnya😀

regards
-astrid-

11. andri - 24 Mei, 2008

cari di indowebster aja, gue udah upload semua kesana + 1 sacn edisi berbahasa indonesia (asterix di belgia)..enjoy

12. mr_xkmn - 7 Agustus, 2008

bener kata mereka linknya udah mati

13. ixals - 28 November, 2008

iyoa tewas hiks

14. barry - 17 Februari, 2009

bos…thanks
mau tanya cari komiks asterix sekarang gmn ya?
aku dulu lumayan lengkap tapi ada yang rusak sekarang masih kurang 7-8 judulan
please

15. gede - 24 April, 2010

mudah-mudahan bisa didownload saya senang komik ini, karena lucu trims dah sharing mau coba download

16. anton - 6 Mei, 2011

kasian deh lo pade….komik hasil scan dan cuma 3 seri…..dipromosikan….kasian kasian ….ni gue beri alamat yg penuh komik asterix format pdf…lengkap coiiiiii…..rawerontek.blogspot.com, udah jelas kan….

17. Susanto - 27 Februari, 2013

Sekedar sharing saja … sesama penggemar komik….. zonadjadoel.blogspot.com juga lumayan lengkap…. Tintin, Asterix dan lainnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: