jump to navigation

Salam kenal, |nama anda disini| 20 Juni, 2007

Posted by Sir Spitod in Uncategorized.
trackback

Assalamu’alaikum.

Terima kasih, Bapak/Ibu/dll |nama anda disini| sudi membaca. Perkenalkan, saya adalah salah satu blogger paling baru di sini, dan post ini adalah :

Tulisan pertama. Ketikan awal dimana saya ingin memulai sebuah garis lurus jurnal & entry yang (semoga) bermutu di alam blogosphere wordpress, mencari dan berbagi pengetahuan yang baik dan berguna.

Saya berharap dapat berhubungan baik dengan |nama anda disini|. Friend is priceless.

Semoga |nama anda disini| dapat sering berkunjung, memberi komentar atau meralat bila saya salah. Saya masih ingusan dalam blogging, maka setiap masukan |nama anda disini| sangatlah berharga.

Dunia Semu, 20 Juni 2007

Spitod

Wassalamu’alaikum.

Komentar»

1. Nur - 6 Juli, 2007

Salam kenal juga =)
Saya juga newbie di wordpress…
Tapi lagi malas posting nih…
Payah ya, mustinya kan ada media ya dimanfaatin ;p
Tularin semangatnya dong…!

@
Oh, yeah! mulai ada komentar!🙂. Senang sekali bertemu kamu, Nur.


Tinggalkan Balasan

